Kronologi Ustaz Hajar Sejumlah Santri di Demak, Sungguh Sadis!

Kronologi Ustaz Hajar Sejumlah Santri di Demak, Sungguh Sadis!

6 September 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Polres Demak membeberkan kronologi penganiayaan terhadap sejumlah santri oleh seorang ustaz berinisial M (33).

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (1/9/2021) malam di Pondok Pesantren Tahfidz Anak Darul Musthofa, Wonosalam, Demak.

Kasat Reskrim Polres Demak, AKP Agil Widiyas menuturkan peristiwa bermula ketika M melakukan pengecekan di kamar santri sekitar pukul 22.00 WIB.

“Ustaz M datang ke kamar bagian depan Pondok Pesantren Tahfidz Anak Darul Musthofa untuk mengecek para santri saat jam tidur,” bebernya, Senin (6/9/2021).

Saat itu, lanjut Agil, terdapat banyak santri yang belum tidur sehingga M pun lantas mengingatkan mereka untuk segera tidur.

Akan tetapi, Agil menuturkan para santri justru membantah perintah pelaku sehingga membuatnya terpancing emosi.

Dengan sadisnya, M langsung melakukan penganiayaan kepada para santri dengan cara memukul serta menampar menggunakan tangan kosong.

Agil mengatakan pihaknya kini telah menangkap pelaku serta membawa para korban ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan kesehatan.

Sebelumnya, aksi penganiayaan sosok ustaz tersebut juga sempat menjadi sorotan karena videonya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat ada seorang pria dewasa di dalam ruangan bersama dengan sejumlah anak kecil yang sedang tiduran.

Pria tersebut tampak memukuli sejumlah bocah berulang kali secara bergantian sambil mengucapkan kata-kata bernada tinggi.

Beberapa bocah tampak menerima pukulan dan tamparan dari pelaku dalam posisi tiduran.

Namun ada juga bocah yang sedang tiduran lalu diangkat dan ditempelkan ke tembok sembari ditampar dengan keras oleh pelaku.

(Mel/Rah).