Lowongan Kerja, Dicari 7000  Orang yang Mau Jadi Petani di Australia, Upahnya Rp 1 Miliar

Lowongan Kerja, Dicari 7000 Orang yang Mau Jadi Petani di Australia, Upahnya Rp 1 Miliar

10 April 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Asosiasi Petani Stroberi Queensland (QSGA) menawarkan hadiah bagi siapa saja yang mau membantu memanen stroberi.

Tak tanggung-tanggung, mereka membutuhkan sekitar 7.000 pekerja dengan hadiah mencapai 100.000 dollar Australia atau lebih dari Rp1 miliar.

Hal tersebut lantaran para petani stroberi khawatir dengan kemungkinan gagal panen saat musim dingin mendatang karena kekurangan pekerja.

Presiden QSGA, Adrian Schultz mengatakan pihaknya akan menjadikan musim panen tahun ini sebagai ajang lomba dengan hadiah fantastis.

“Kami mendorong siapa saja yang tertarik mencoba menjadi pemetik stroberi untuk datang ke Queensland,” ujarnya, seperti dikutip dari KOMPAS.com pada Sabtu (10/4/2021).

Lebih lanjut, kata Adrian, semakin lama bekerja di ladang, maka semakin besar kemungkinan untuk memenangkan hadiah tersebut.

Para pekerja akan memperoleh poin untuk bisa masuk ke undian hingga akhirnya terpilih 10 orang yang berpeluang mendapatkan hadiah.

Adrian mengatakan pihaknya akan membawa pekerja ke ladang stroberi yang di dalamnya sudah tersebar 100 amplop.

Salah satu amplop berisi uang 100.000 dollar Australia sementara lainnya berisi 1.000 dollar.

Tak hanya itu, Adrian juga mengatakan pihaknya turut menawarkan hadiah lain berupa liburan selama beberapa bulan di daerah wisata lokal.

(Mel/Rah).