Nani Menangis Histeris, Badan Mati Rasa usai Divaksin AstraZeneca, Begini Kronologinya

Nani Menangis Histeris, Badan Mati Rasa usai Divaksin AstraZeneca, Begini Kronologinya

23 Juni 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Seorang wanita warga Perumahan Botania Garden, Blok B8, nomor 30, Batam, bernama Nani mengalami efek samping vaksin AstraZeneca.

Dari video unggahan Abdul Rasyid HalomoanSipahutar tampak Nani menangis histeris meratapi kondisinya tersebut. Lihat videonya DI SINI.

Ia mengalami gejala seperti sesak napas, mual, pusing, sakit perut hingga mati rasa setengah badan bagian kanan usai vaksinasi Covid-19.

Melansir dari INDOZONE, Rabu (23/6/2021), awalnya Nani menerima suntikan vaksin AstraZeneca pada Kamis (17/6/2021).

Kemudian pada malam harinya Nani mengalami demam tinggi dan tubuh bagian kanannya tiba-tiba mati rasa.

Keluarga yang menduga bahwa ini efek vaksin, akhirnya memberikan Nani paracetamol, air kelapa muda, dan susu murni.

Namun meliihat kondisi Nani yang tak kunjung membaik membuat keluarga kemudian menghubungi dokter.

Dokter pun menyarankan agar Nani mendapat perawatan di rumah sakit dan keluarga sempat membawa Nani ke RS Elisabeth Batam Center, Minggu (20/6/2021) malam.

Akan tetapi, lantaran BPJS tidak menanggung biaya perawatan akibat efek samping vaksin Covid-19, Nani pun tak jadi berobat.

Keluarga membawanya pulang setelah mendapat perawatan sebentar dengan total biaya Rp462.300.

Sayangnya, tak berselang lama Nani mulai memperlihatkan gejala lagi dan akhirnya keluarga membawanya ke Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam.

(Mel/Ana)