Polisi Turun Tangan, Begini Nasib Satpol PP yang Pukul Ibu Hamil di Gowa

Polisi Turun Tangan, Begini Nasib Satpol PP yang Pukul Ibu Hamil di Gowa

15 Juli 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Nasib oknum Satpol PP memukul ibu hamil di Kabupaten Gowa kini berujung penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Pasutri pemilik warung kopi yang menjadi korban langsung membuat laporan ke polisi pada Kamis (15/7/2021) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Bajeng, Ipda Ariyanto mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari pemilik warkop tersebut.

Pihaknya mengaku belum meneliti video yang viral di media sosial karena masih fokus melakukan penanganan di TKP.

“Terkait video yang viral kami belum teliti karena kita fokus penanganan di TKP, dan masih diselidiki” ungkapnya, Kamis.

Ariyanto menyatakan bahwa pihaknya masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa kekerasan yang terjadi saat operasi keamanan.

Berdasarkan informasi, korban yang sedang hamil sembilan bulan itu juga sempat jatuh pingsan ketika menjalani pemeriksaan di SPKT.

Pihak Polres Gowa lantas membawa korban syok akibat kejadian tersebut ke RSUD Syekh Yusuf untuk mendapatkan perawatan medis.

Sebelumnya, operasi PPKM skala mikro yang terjadi pada Rabu (14/7/2021) itu mengerahkan empat tim yang menyasar berbagai tempat di Butta bersejarah.

Di bawah pimpinan Sekda Gowa Hj Kamsina, tim empat yang menyasar warung kopi mendengar musik yang cukup keras dari warkop korban.

Kedatangan tim tersebut berujung pada aksi kekerasan yang kemudian viral dan mendapat kecaman dari berbagai pihak.

(Leo/Nov).