Oknum ASN Marah-marah ke Penjual Bubur, Kini Dilaporkan ke Polisi, Waduh!

Oknum ASN Marah-marah ke Penjual Bubur, Kini Dilaporkan ke Polisi, Waduh!

16 Agustus 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Seorang pria yang diduga merupakan aparatur sipil negara (ASN) di Lampung harus berurusan dengan polisi.

Hal itu menyusul viralnya sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mengamuk dan memarahi penjual bubur ayam di sekitar Museum Lampung.

Tidak hanya penjual bubur ayam, pria tersebut juga turut memarahi orang yang merekam video viral itu. Lihat videonya DI SINI.

Pria itu kemudian mengambil batu dan kemudian melempar pria yang sedang merekam video.

Belakangan ini, terungkap bahwa pria perekam video tersebut adalah Ramadhiyan Eka Saputra alias Ustaz Royan.

Mendapat perlakuan tak menyenangkan dari pria itu, Ustaz Royan melaporkannya ke Polresta Bandar Lampung, Kamis (12/8/2021) sore.

Penasihat Hukum Pelapor Ustad Royan yakni Gunawan Parikesit mengatakan, berdasarkan salah satu instansi di Pemerintah Provinsi Lampung, oknum ASN itu berinisial A.

Lebih lanjut, kata Gunawan, pihaknya melaporkan A dengan pasal 363 dan juga Undang-Undang tentang KUHP Pasal Percobaan.

Selain itu, pihak pelapor dan tim penasihat akan berkoordinasi dengan Pemprov Lampung agar tim PPNS dapat memberikan sanksi kepada A.

Kemudian, Ustaz Royan menyatakan laporan ini menindaklanjuti kejadian arogansi dari oknum ASN Pemprov Lampung yang berpotensi menciderai.

“Ini hanya karena merasa lama dilayani oleh tukang bubur, lalu marah, mencaci-maki, hingga terjadi penimpukan menggunakan batu,” sebut Ustaz Royan dikutip dari suaralampung.id.

(Mel/Leo)