Oknum Polisi Ditangkap dan Dijebloskan ke Penjara, Kasusnya Sungguh Memalukan

Oknum Polisi Ditangkap dan Dijebloskan ke Penjara, Kasusnya Sungguh Memalukan

31 Agustus 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Seorang oknum polisi berinisial JB dengan pangkat Brigadir Polisi (Brigpol) harus mendekam di sel tahanan.

JB merupakan salah satu dari enam tersangka narkoba yang tertangkap oleh Satnarkoba Polres Empat Lawang dalam dua pekan terakhir.

Kasatnarkoba Polres Empat Lawang Iptu Yogie Sugama Hasyim menuturkan anggota Polres Empat Lawang itu kedapatan menggunakan sabu.

“Ya ada oknum anggota Polres Empat Lawang yang tertangkap menggunakan narkotika jenis sabu,” bebernya, Senin (30/8/2021), seperti dikutip dari Tribun.

Yogie menegaskan pihaknya kini telah mengamankan JB ke dalam sel tahanan Polres Empat Lawang dan akan menjalani proses hukum.

Adapun identitas enam tersangka narkoba tersebut yakni Zeki Kapriko warga Desa Sapa Panjang, Muara Pinang dan Dendi Saputra warga Desa Padang Kabu, Ulu Musi, dengan kasus kepemilikan ganja.

Kemudian Joni Burnawin tersangka kepemilikan sabu lalu dari pengembangan kasusnya turut meringkus Muhammad Zulkarnain.

Selanjutnya Anton alias Baton warga Kecamatan Pendopo Barat serta Gunawan warga Desa Jarakan, Pendopo.

Khusus Gunawan, jelas Yogie, merupakan tersangka kepemilikan sabu dari kasus penggerebekan judi sabung ayam di Desa Jarakan.

Dalam penggerebekan tersebut, aparat mengamankan narkoba jenis sabu seberat 2 gram.

Sementara itu, dari penangkapan keenam tersangka tersebut pihak kepolisian mengamankan total sabu seberat 11,04 gram serta ganja 330 gram.

(Leo/Nov).