Orang Tua yang Viral Marah-marah ke Kasir Indomaret Akhirnya Minta Maaf

Orang Tua yang Viral Marah-marah ke Kasir Indomaret Akhirnya Minta Maaf

13 Mei 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Seorang bapak yang marah-marah ke kasir indomaret akhirnya minta maaf.

Sebelumnya orang tua ini viral di media sosial memarahi kasir Indomaret karena membiarkan anaknya top up voucher game online Rp 800 ribu.

Persoalan itu kemudian sepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

Dalam video yang didapatkan nesiatimes.com, Kamis (13/5/2021) tampak dalam video bapak yang bernama Azhar Efendi membacakan pernyataan lewat selembar kertas.

Terlihat juga perwakilan dari Indomaret, termasuk kasir laki-laki yang dimarahinya di Indomaret Simpang Mayang Perdagangan Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Azhar dalam video tersebut meminta maaf kepada Indomaret.

Dia juga dan pihak Indomaret sepakat menyelesaikan persoalan tersebut secara kekeluargaan dan tidak memperpanjangnya lagi.

“Di sini saya dengan pihak Indomaret sepakat untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan. Mohon maaf kepada pihak Indomaret dan semua, atau seluruh pihak yang mungkin tidak berkenan dalam video tersebut. Dengan ini permasalahan dalam video tersebut sudah selesai secara baik dan tidak diperpanjang,” ucap Azhar.

Azhar mengakui bahwa hal tersebut terjadi karena ketidaktahuannya yang kemudian membuatnya emosi.

“Hal ini murni karena ketidaktahuan saya atas sistem pembelian voucher game online yang telah dibeli oleh anak saya sehingga saya larut dalam emosi,” katanya.

Diketahui sebelumnya, kasus ini berawal dari sebuah video viral orang tua sedang marah-marah kepada kasir Indomaret gegara anaknya dilayani untuk top up voucher game online sebesar Rp 800 ribu.

Azhar mempertanyakan kenapa kasir Indomaret mengizinkan seorang anak top up voucher game online seharga Rp 800 ribu.

Video itu pun akhirnya viral di medsos seperti Facebook, Twitter, Instagram dan jadi sorotan warganet.

(Stev/Stev).