Pelaku Begal Sadis yang Tusuk Mbak Serli dan Amelia Ditangkap, Lihat Tuh Fotonya

Pelaku Begal Sadis yang Tusuk Mbak Serli dan Amelia Ditangkap, Lihat Tuh Fotonya

18 Juni 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Aparat kepolisian akhirnya berhasil menangkap Pansi (23), sosok begal sadis di Musi Rawas (Mura) setelah buron selama 4 tahun.

Polisi meringkus pelaku begal yang menusuk korbannya itu pada Rabu (16/6/2021) pukul 23.00 WIB di rumahnya di Simpang Tiga S, Kota Baru, Jambi.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy bersama Kasat Reskrim AKP Alex Andrian mengatakan kini tersangka tengah dalam proses pemeriksaan.

“Sekarang tersangka sedang dilakukan pemeriksaan,” terang Alex, seperti informasi yang diterima Jumat (18/6/2021).

Menurutnya, tersangka melakukan aksi begal dan penusukan terhadap Serli Ajeng Gustina (22) dan Amelia Lintang (22) pada 21 Juni 2017 silam.

Tersangka melancarkan aksinya terhadap dua warga Desa L Sidoharjo, Tugumulyo, Mura di Jalan Sawah Desa Kalibening, Tugumulyo.

Saat itu tersangka yang berboncengan dengan rekannya, NN (sudah tertangkap dan menjalani hukuman), memepet kendaraan korban.

Kemudian, tersangka langsung mencabut kontak motor korban, namun mendapat perlawanan karena korbab merebut kontak tersebut lalu membuangnya ke sawah.

Tersangka yang geram lantas menusuk kedua korban yang saat itu sedang berboncengan lalu meraih tas korban dan membawanya kabur.

Korban Serli mengalami luka tusuk di bagian kaki kanan serta memar di punggung sementara Amelia menderita luka tusuk di rusuk kiri.

Kala itu, kata Alex, pelaku tidak jadi membawa kabur motor korban namun berhasil merampok tas yang berisi uang tunai sekitar Rp250 ribu.

Hingga empat tahun berselang, polisi akhirnya berhasil menangkap Pansi yang kini tengah dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.

(Mel/Rah).