Pengemudi Fortuner yang Acungkan Pistol Dilaporkan Korban, Polisi Selidiki Juga Kasus Kecelakaan

Pengemudi Fortuner yang Acungkan Pistol Dilaporkan Korban, Polisi Selidiki Juga Kasus Kecelakaan

5 April 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – MFA, pengemudi mobil Toyota Fortuner yang mengacungkan pistol di Duren Sawit, Jakarta Timur tersandung kasus lain.

Seperti informasi sebelumnya, insiden yang viral di media sosial itu bermula saat mobil MFA menyenggol sepeda motor Novia Afra Afifah (20) hingga terjatuh.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pemilik nama lengkap Muhammad Farid Andika itu juga berpotensi tersandung kasus kecelakaan lalu lintas.

“Ada dua perkara nih, diawali dari laka lantas, kemudian yang viral di medsos mengeluarkan senjata,” terangnya, Minggu (4/4/2021), seperti dikutip dari KOMPAS.com.

Sebelumnya, pihak kepolisian telah menetapkan Farid sebagai tersangka dalam kasus penodongan dengan senjata jenis airsoft gun.

Lebih lanjut, Yusri mengatakan bahwa Novia selaku korban juga telah membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Timur.

Yusri menyebutkan Ditlantas Polda Metro Jaya bersama dengan Satlantas Polres Metro Jakarta Timur tengah melakukan penyidikan.

Menurut penuturan Yusri, pihak kepolisian masih mengumpulkan informasi dari keterangan para saksi, korban, hingga pelaku.

Pihaknya masih akan mengumpulkan keterangan para saksi dan menghadirkan alat-alat bukti yang lainnya.

Setelah itu, baru lah pihak kepolisian bisa melakukan gelar perkara dan menentukan akan menetapkan pelaku sebagai tersangka atau tidak.

(Leo/Rah).