Pramugari Cantik yang Bekerja di Lion Air Ini Meninggal Dunia, Lihat Penyebabnya

Pramugari Cantik yang Bekerja di Lion Air Ini Meninggal Dunia, Lihat Penyebabnya

8 Agustus 2019 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Salah satu serangga yang dibenci adalah nyamuk karena gigitannya menimbulkan gatal dan menyakitkan.

Gigitan nyamuk tidak bisa dianggap sepele, sebab dapat menularkan penyakit mematikan, seperti demam berdarah atau malaria.

Tidak lama ini, seorang yang berprofesi sebagai pramugari meninggal dunia karena demam berdarah hanya beberapa hari setelah mendapat gigitan nyamuk.

Pramugari ini adalah Apitchaya Jareondee, usia 25 tahun.

Diketahui, pramugari dan keluarganya sedang berlibur dan pulang ke rumah keluarganya di Chiang Mai pada akhir juli lalu. Tapi, baru menjelang beberapa hari di sana, dia mengeluhkan soal kesehatannya seperti demam tinggi dan sakit kepala secara bersamaan.

Dia bersama keluarganya memutuskan untuk mendatangi dokter di salah satu rumah sakit.

Oleh tim medis di Rumah Sakit Lanna, Chiang Mai, Thailand diketahui  bahwa dia menderita demam berdarah yang ditularkan lewat gigitan nyamuk.

Namun, sayang tubuh pramugari cantik ini tidak kuat melawan sakitnya itu. Dia mengalami infeksi parah yang disebabkan oleh gigitan nyamuk, dan parahnya lagi memicu pendarahan internal hingga kerusakan organ tubuh.

Apitchaya yang bekerja di maskapai Lion Air Thailand ini dinyatakan meninggal Senin (29/07/2019). Terhitung 3 hari setelah terinfeksi virus demam berdarah.

Seluruh keluarga kelihatan sangat sedih atas kepergian Apitchaya.

 

(EFG/BER)