Profil Nia Ramadhani, Artis yang Ditangkap Bersama Suaminya Terkait Narkoba

Profil Nia Ramadhani, Artis yang Ditangkap Bersama Suaminya Terkait Narkoba

8 Juli 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Kekinian, nama Nia Ramadhani ramai menjadi perbincangan publik karena diduga tersandung kasus narkoba.

Polres Metro Jakarta Pusat baru saja menangkap pasangan suami istri berinisial NR dan AB atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan bahwa keduanya merupakan Nia Ramadhani bersama suaminya, Ardi Bakrie.

Berdasarkan informasi yang beredar, polisi mengamankan pasangan suami istri tersebut di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama.

Melansir berbagai sumber, Kamis (8/7/2021), Nia Ramadhani memiliki nama lengkap Prianti Nur Ramadhani.

Wanita kelahiran 16 April 1990 itu merupakan anak dari pasangan (Almarhum) Prya Ramadhani bin Anny Vermeullen dan Chanty Mercia.

Nia Ramadhani mulai merintis karir sebagai seorang penari cilik pada tahun 1995 lalu mulai terjun ke dunia akting saat berusia 15 tahun.

Nama Nia Ramadhani mulai melambung saat dia ikut membintangi sinetron berjudul ‘Bawang Merah Bawang Putih’.

Saat itu, Nia Ramadhani beradu akting dengan Dwi Yan, Dimaz Andrean, dan juga Revalina S Temat.

Nia Ramadhani tercatat telah membintangi lebih dari 10 judul sinetron hingga tahun 2007 kemudian ia juga sempat berakting di film layar lebar.

Pada tahun 2010, Nia Ramadhani memutuskan untuk menikah dengan putra Aburizal Bakrie, Anindra Ardiansyah Bakrie alias Ardi Bakrie.

Dari pernikahan tersebut, mereka mempunyai tiga orang anak yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, serta Magika Zalardi Bakrie.

Setelah menikah dengan Ardi di usia yang masih tergolong muda, Nia kemudian memutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment.

Namun baru-baru ini, Nia tampak mulai kembali muncul di sejumlah acara stasiun televisi.

Selain itu, Nia juga terlihat aktif membagikan aktivitasnya saat sedang bersama keluarga maupun sahabat sosialitanya di media sosial.

(Mel/Nov).