Ramalan Denny Darko Mengejutkan, Sebut Nama Luhut Binsar Pandjaitan

Ramalan Denny Darko Mengejutkan, Sebut Nama Luhut Binsar Pandjaitan

5 Juli 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Presiden Joko Widodo menunjuk Luhut Binsar Pandjaitan sebagai koordinator PPKM darurat di Jawa-Bali.

Magician Denny Darko turut angkat bicara dan meramalkan alasan penunjukan tersebut melalui terawangan kartu tarotnya.

Melalui kanal YouTube miliknya, Denny menyebut bahwa penunjukan tersebut karena pengalaman Luhut di saat penanganan Covid-19 pada gelombang pertama.

“Itu karena di tahun lalu beliau yang berpartner langsung dengan juniornya Pak Doni Monardo yang merupakan Letjen TNI Kopassus bersama dengan beliau saat menjadi Danjen dulu,” paparnya, seperti dikutip Senin (5/7/2021).

“Adalah karena beliau di tahun lalu berhasil menanggulangi terjadinya pandemi Covid-19 gelombang pertama bersama dengan juniornya,” imbuhnya.

Denny berharap, dengan pengalamannya, Menko Marves itu bisa menanggulangi krisis yang ada serta menekan laju pertumbuhan infeksi dan kematian akibat Covid-19.

Selain itu, Denny juga yakin PPKM darurat ini akan berhasil menekan laju penyebaran Covid-19 di Tanah Air.

Di sisi lain, Denny menilai kebijakan tersebut sedikit terlambat karena pada akhirnya perekonomian di Indonesia pun menurun.

Meski demikian, Denny juga menyebut bahwa Indonesia memang tidak bisa melakukan lockdown karena kondisi geografisnya tidak memungkinkan.

Denny mengatakan Luhut pernah mengungkapkan bahwa Indonesia bisa hancur jika memutuskan untuk melakukan lockdown.

Menurutnya, hal tersebut karena kondisi garis pantai yang sedemikian besar dan daerah-daerah yang terpisah satu sama lain.

(Leo/Nov).