Tolong Segera Lapor Polisi Jika Lihat Orang Ini, Dia Berbahaya, Kasusnya Sangat Berat

Tolong Segera Lapor Polisi Jika Lihat Orang Ini, Dia Berbahaya, Kasusnya Sangat Berat

30 Agustus 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Aparat kepolisian tengah memburu pria asal Desa Wonorejo, Trowulan, Mojokerto bernama Edy Susanto (39).

Pihak Polres Mojokerto juga telah memasukkan nama Edy dalam daftar pencarian orang (DPO) karena menjadi pelaku penusukan karyawan warung sate hingga tewas.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo menyebut bahwa pelaku juga tercatat sebagai residivis pencurian.

Maka dari itu, pihaknya meminta kepada masyarakat untuk melapor ke kepolisian terdekat jika melihat pelaku.

“Kami terbitkan DPO dan kami sebarkan informasi seluas-luasnya, masyarakat yang melihat pelaku mohon segera melapor ke kepolisian terdekat,” ujarnya, Jumat (27/8/2021).

Selain itu, Andaru mengaku pihaknya telah menurunkan tiga tim sebagai upaya untuk menangkap pelaku pembunuhan tersebut.

Andaru menjelaskan, pelaku pembunuhan tersebut terungkap karena ada saksi yang melihat pelaku dan korban berkelahi di dekat TKP.

Dia menjelaskan saksi tersebut mengenalinya karena pelaku sebelumnya melakukan pencurian ponsel milik pemilik warung tempat korban bekerja.

Pihak kepolisian lantas memburu pelaku karena menusuk korban bernama Riski Ardiyanto (27) hingga tewas akibat luka tusukan menembus jantung dan paru-parunya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (24/8/2021) lalu di Dusun Kraton, Desa Temon, Trowulan sekitar pukul 14.30 WIB.

Sebelum tewas, korban sempat menelepon calon mertuanya, Amin, yang tak lain juga merupakan pemilik warung sate tempatnya bekerja.

Korban menelepon Amin untuk meminta pertolongan sekitar pukul 14.00 WIB namun sambungan teleponnya terputus secara mendadak.

Kemudian, warga setempat mendengar teriakan minta tolong korban dari kebun bambu di belakang rumah Yuni (45), sekitar 50 meter dari jalan raya.

Warga juga sempat melihat korban berlari dengan kondisi terluka hingga akhirnya terjatuh di tepi Jalan Raya Dusun Kraton.

(Mel/Nov).