Sekda Gowa Bilang Cuma Salah Paham Oknum Satpol PP Pukuli Wanita Hamil

Sekda Gowa Bilang Cuma Salah Paham Oknum Satpol PP Pukuli Wanita Hamil

16 Juli 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Pejabat Sementara Sekda Kabupaten Gowa Kamsina, turut buka suara terkait aksi penganiayaan seorang oknum Satpol PP.

Oknum Satpol PP tersebut melakukan pemukulan terhadap seorang ibu hamil dan suaminya saat melakukan operasi penegakan PPKM.

Alih-alih menindak tegas oknum bernama Mardani Hamdan tersebut, Kamsina justru menyatakan insiden tersebut terjadi karena sebuah kesalahpahaman.

Saat tiba di warkop Ivan Riana milik korban, Nut Halim dan Rosmiyati Khastury, pihaknya mendapati warkop tersebut masih buka.

Padahal ketika itu, ungkap Kamsina, sudah lewat pukul 20.00 WITA sehingga pihaknya meminta pemilik warkop untuk mengecilkan musik.

“Nah di situlah terjadi ribut antara pemilik warung dengan anggota Satpol PP, saya kira ini cuma karena kesalahpahaman saja,” bebernya, Kamis (15/7/2021).

Kamsina menyebut ketika petugas meminta pemilik warkop mengecilkan musik, saat itu belum terjadi apa-apa.

Keributan tersebut, jelas Kamsina, mulai terjadi ketika beberapa petugas masuk kembali dan menanyakan terkait perizinan warkop.

Lebih lanjut, Kamsina menyatakan bahwa dia sebenarnya ikut dalam razia pengetatan PPKM yang berlangsung pada Rabu (14/7/2021) malam tersebut.

Akan tetapi, Kamsina mengaku tidak melihat secara langsung saat peristiwa tersebut terjadi.

(Mel/Nov).