Selamat Ulang Tahun Ke-58, Pak Presiden Jokowi !

Selamat Ulang Tahun Ke-58, Pak Presiden Jokowi !

21 Juni 2019 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM, JAKARTA – Hari ini merupakan hari spesial bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Presiden Republik Indonesia itu berulang tahun yang ke-58.

Presiden ke-7 RI itu lahir dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi. Ia lahir di Surakarta Jawa Tengah pada tanggal 21 Juni 1961.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi mengalir di media sosial. #HBDJokowi dan HBDJokowi58 menjadi trending topic di Twitter, salah satunya dari Aermlll melalui Akun Twitter-nya @tiaramalla22

“Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden Kami Tercinta “JOKO WIDODO” semoga selalu diberikan jalan terbaik untuk memimpin negara Indonesia tercinta ini dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT 🙂 Selalu Semangat Bekerja Pakdhe!!❤ #HBDJokowi
#HBDJokowi

Presiden Jokowi merespon semua ucapan selamat yg ditujukkan kepada beliau melalui Akun Fanspage, Twitter dan Instagramnya dengan menuliskan

“Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepada saya dan keluarga.

Selama ini saya tak pernah merayakan hari ulang tahun. Tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur ke hadirat Allah SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita semua.

Sekali lagi, terima kasih”

Tahun ini adalah tahun ke – 5 Presiden Jokowi memimpin Indonesia setelah memimpin Ibu Kota Jakarta.

Tak mau ketinggalan, segenap pengurus Redaksi NESIATIMES.COM juga mengucapkan

“Selamat Ulang Tahun ke – 58 kepada Pak Presiden Jokowi.

Semoga Pak Jokowi selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan amanah yang diterima dari rakyat Indonesia. Tetap Semangat Pak Jokowi ! Tuhan menolong Bapak.

(RED: EFG)