Sosok Heru, Oknum Polisi Berpangkat Bharatu yang Ditangkap Kasus Jambret Ponsel

Sosok Heru, Oknum Polisi Berpangkat Bharatu yang Ditangkap Kasus Jambret Ponsel

10 Juni 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Sosok polisi berinisial HSR alias Heru tertangkap Tim Buser Polres Kupang Kota dan Tim Buser Polres Oebobo, Selasa (8/6/2021).

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Hasri mengatakan telah menetapkan Heru sebagai tersangka dalam kasus penjambretan.

Mirisnya, Heru merupakan sosok anggota Polri berpangkat Bharatu yang tercatat bertugas di Direktorat Polairud Baharkam Polri.

Melansir dari Tribunnews.com, Heru ternyata juga pernah tersandung kasus narkotika namun kemudian ia menjalani rehabilitasi.

Heru kerap melakukan aksi penjambretan ponsel dengan target mayoritas anak-anak dan remaja di berbagai lokasi.

Heru pernah menjambret ponsel merek Xiaomi Redmi di Kelurahan Kayu Putih, lalu di Kecamatan Oebobo tepatnya di belakang gedung keuangan negara Kupang.

Kemudian di belakang bengkel Ferari, Kelurahan Fatatuli, Kecamatan Oebobo dengan barang bukti dua buah ponsel Xiaomi Redmi.

Selain itu, Heru juga melancarkan aksinya di lampu merah Oesapa, Kelapa Lima, Kota Kupang dengan menjambret ponsel merek Vivo Y12.

Tak hanya itu, pihak kepolisian menyebut masih ada lokasi lain yang menjadi tempat Heru beraksi.

Kini, warga Jalan Jati RT 025/RW 005, Airnona, Kota Raja, Kota Kupang itu harus mendekam di sel tahanan Mapolres Kupang menunggu proses hukum selanjutnya.

(Mel/Nov).