Terbongkar, Inilah 7 Poin Alasan Larissa Chou Cerai dari Alvin Faiz

Terbongkar, Inilah 7 Poin Alasan Larissa Chou Cerai dari Alvin Faiz

31 Mei 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Curhatan Larissa Chou soal perceraiannya dengan Alvin Faiz bocor dan viral di media sosial.

Meski membagikan dalam close friend Instagram Story miliknya, curahan hati Larissa akhirnya tersebar di beberapa akun gosip.

Melansir dari akun @lambe_turah pada Senin (31/5/2021), Larissa mengungkap 7 poin alasannya bercerai dari Alvin.

Berikut isinya:

  1. Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama termaksud mengajari ngaji (Padahal janji nya sebelum menikah akan membimbing) Mengajak shalat tahajud pun ga pernah tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik
  2. Selama menikah aku pernah masuk rs beberapa kali, dan dia tidak mau menemani selama di rs ( hanya mengantar ) merasa sendirian padahal ada suami , dan yang menemani aku di rs selalu assistant
  3. Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunia nya Main futsal terlalu sampai malam sering, main ps bisa seharian, nonton bola dibelain sampai subuh bisa tapi untuk anak tidak bisa
  4. Tidak pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apapun ( benar2 yusuf ga dapat sosok ayah ) Ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh, padahal aku ga tidur semalaman jaga anak sakit pengennya di temani ayah nya ( tapi kalau untuk main ps dia mau )
  5. Ketika aplikasi club house keluar, setiap hari main CH ngobrol banyak hal yang tidak penting sampai subuh setiap hari. Padahal untuk ukuran seorang pemimpin pesantren seharus nya ga ada waktu untuk hal2 seperti itu, lebih baik fokus dengan keluarga dan pesantren
  6. Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019
  7. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya

Kemudian, Larissa juga menyebut Alvin sebagai lelaki paling egois yang ia kenal karena tidak mau mengalah, kalah, salah, dan introspeksi.

Tak hanya itu, Larissa juga menyebut Alvin sebagai sosok yang selalu merasa paling benar dan sangat kekanak-kanakan.

Menurut Larissa, pria yang seharusnya menjadi pelindung, pembimbing, dan pemimpin itu justru malah menjadi sosok penghancur.

Larissa juga mengungkapkan kekecewaannya lantaran Alvin terus menganggap perceraian mereka sebagai bahan candaan.

Selain itu, Larissa juga menyebut semua perbuatan Alvin sudah melewati batas dan seharusnya bisa menjaga marwahnya sebagai anak seorang ulama.

Sementara itu, setelah curhatan Larissa tersebut bocor, Alvin lantas mengunggah kalimat berbunyi ‘andai semua orang tahu kisah sebenarnya‘.

(Leo/Rah).