10 Fakta Artis Putri Amelia Ditangkap Berzina, Si Putri Pariwisata Digerebek saat Berhubungan Badan

10 Fakta Artis Putri Amelia Ditangkap Berzina, Si Putri Pariwisata Digerebek saat Berhubungan Badan

27 Oktober 2019 Off By NANAHARASUYA

SURABAYA – Aparat Polda Jawa Timur melakukan penggerebekan di sebuah hotel di Kota Batu, Jatim, Jumat (25/10/2019).

Seperti dilansir dari Suryamalang.com, (Minggu, 27/10/2019), Sosok yang terjaring penggerebekan adalah artis cantik berinisial PA, yang pernah menyandang status bergengsi Putri Pariwisata Tahun 2016.

Belakangan sosok artis PA itu santer disebut Putri Amelia Zahrahman.

Selain Putri Amelia, personel Subdit Jatanras Ditreskrimsus Polda Jatim juga meringkus dua pria yang diduga terlibat kasus prostitusi di kamar hotel Kota Batu.

Berikut fakta-fakta penangkapan Putri Amelia:

1. Digerebek saat Berhubungan Badan

Polda Jatim membongkar dugaan adanya prostitusi online yang melibatkan artis di Kota Batu pada Jumat (25/10/2019) malam. Saat digerebek, terdapat dua pelaku diketahui tengah melakukan adegan dewasa.

Hal tersebut dipaparkan oleh Kanit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Mohammad Aldy Sulaiman.

2. Peran Para Pelaku

Setelah berhasil diamankan oleh pihak Polda Jatim, ketiganya lantas diketahui memiliki peran masing-masing.

Pihak kepolisian mengatakan salah satu pria merupakan pemesan atau konsumen layanan prostitusi online tersebut. Pria yang menggunakan jasa layanan PA di hotel tersebut berinisial AF warga Bekasi.Sementara itu, satu pria lainnya merupakan penyedia layanan atau pihak yang mendatangkan si wanita.

Sementara pelaku wanita adalah orang yang akan melayani si konsumen.

3. Pelaku Wanita Datang dari Jakarta

Lebih lanjut, Aldy mengatakan sosok perempuan yang diamankan didatangkan langsung dari Ibu Kota4. Sosok Pria Berkepala Plontos

Pantauan TribunJatim.com di Mapolda Jatim, seorang pria berkepala plontos tampak keluar dari mobil berwarna abu-abu. Ia tampil mengenakan pakaian kemeja polos dengan warna terang.

Wajahnya sengaja ia tutupi dengan kerah baju yang ia angkat sehingga menutupi setengah wajahnya. embari menunduk, pria tersebut berjalan menerobos kerumunan awak media dengan didampingi dua orang penyidik.

5. Pelaku Wanita Pakai baju Bunga-bunga

Beberapa saat kemudian di belakang pria itu menyusul seorang perempuan yang mengenakan busana panjang terusan berwarna hijau bermotif bunga-bunga, dan dilapisi jaket sweeter warna cream cerah.Wanita itu juga menutupi wajahnya dengan kain berwarna biru dongker, untuk menghindari sorotan awak media.

6. Inisial Artis Dibeberkan Polisi

Polda Jatim membeberkan identitas artis perempuan yang diduga terlibat kasus prostitusi yang diamankan di sebuah hotel di Batu Malang.

 

Artis tersebut disebut berinisial PA yang berasal dari Balikpapan. Identitas artis PA ini disampaikan pihak Polda Jatim, Sabtu (26/10/2019).

7. Sita Kondom dan Celana Dalam

Kombes Frans Barung Mangera menyebutkan, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti.

“Kondom, celana dalam, tisu bekas, pakaian,” terangnya.

8. Nasib PA saat Muncikari JL Tersangka

Polda Jatim menetapkan JL (51) sebagai tersangka muncikari PA, finalis Putri Pariwisata 2016 asal Balikpapan yang dicokok di Hotel Purnama, Kota Batu.

“Iya tersangkanya adalah satu, muncikari,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Sabtu (26/10/2019).

9. Reaksi Keluarga

Diduga terjerat prostitusi online Putri Amelia Zahraman alias PA masih belum bisa dihubungi oleh keluarganya.

Kakak dari ibu atau paman PA, Heri mengatakan dirinya mengetahui kabar tersebut melalui berita yang beredar di media sosial.

“Saya belum tahu menahu soalnya itu masih simpang siung,” ujarnya saat ditemui wartawan Tribunkaltim.co saat dirinya hendak pulang, Sabtu (26/10/2019)

Namun PA sempat tidak bisa dihubungi selama dua hari hingga terdengar kabar penangkapan ini.

Heri menuturkan, teman PA sempat menelepon pihak keluarga dan mengabarkan jika PA tersandung masalah.

Ibu PA ketika mendengar berita itu terus menangis.

10. Melamar di DPR

Sebelum ditangkap polisi dari Polda Jatim, Putri Amelia Zahraman sempat mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ).Bukan dia yang mengurus langsung, melainkan meminta bantuan orang dekatnya di Kota Balikpapan.

Dia tak sempat mengurus langsung di Balikpapan sebab pada saat itu, dia sedang berada di Jakarta.

“Dia sempat minta tolong ke saya untuk buatkan SKCK katanya dipanggil dari Jakarta untuk jadi anggota atau staf DPR gitu,” ujar Heri, paman Putri Amelia Zahraman, Sabtu (26/10/2019), kepada Tribun Kaltim.

Menurut Priska Marcelia, sepupunya itu belum diterima menjadi staf di DPR RI.