Terungkap! Ini Motif Pembunuhan Wanita Tanpa Kepala di Banjarmasin

Terungkap! Ini Motif Pembunuhan Wanita Tanpa Kepala di Banjarmasin

3 Juni 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Kepolisian berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita dengan jasad tanpa kepala di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

HP (40) tertangkap di Kecamatan Bati-bati, Kabupaten Tanah Laut, Kalsel, saat berusaha kabur meninggalkan Banjarmasin.

Kasubdit III Jatanras Polda Kalsel, AKBP Andy Rahmansyah mengungkap, pelaku HP (40) membunuh karena korban meminta tambahan tarif setelah berkencan.

“Korban terus meminta uang tambahan kepada pelaku, namun pelaku merasa tidak memiliki uang sesuai permintaan korban,” ungkap AKBP Andy Rahmansyah dalam keterangan yang diterima, Rabu (2/6/2021).

Awalnya korban dan pelaku sepakat tarif untuk berkencan senilai Rp300 ribu namun korban terus meminta tambahan dan membuat pelaku geram serta emosi.

“Pelaku membawa korban ke sebuah rumah kosong tersebut (TKP) dan mengatakan bahwa uang pelaku ada di dalam rumah itu,” jelas Andy.

Sesampainya di tempat kejadian, pelaku membunuh korban menggunakan dua buah belati yang ia bawa.

Pelaku kemudian berusaha menghilangkan bukti dengan cara membakar korban dan membuang kepalanya ke semak-semak sejauh 10 meter dari jasad korban.

Sebelumnya, warga geger usai menemukan jasad wanita tanpa kepala, Rabu pagi (2/6/2021) di Jalan Belitung Darat, Gang Keluarga, Banjarmasin, Kalsel.

Korban ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan mengapung di kolong rumah kosong sekitar pukul 6:00 WITA.

(Leo/Ana)