Viral Foto Pengirim Sate Beracun Dasteran di Sel, Ternyata Ini Dalangnya

Viral Foto Pengirim Sate Beracun Dasteran di Sel, Ternyata Ini Dalangnya

5 Mei 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Pihak kepolisian membeberkan dalang di balik tersebarnya foto Nani Apriliani memakai daster di sel tahanan.

Kapolsek Bantul, Kompol B Ayom mengatakan foto tersebut bisa tersebar dan berujung viral akibat ulah salah satu istri anggota polisi.

Saat itu, selepas dinas, istri salah satu anggotanya menanyakan apakah ada tahanan masalah sate lalu anggota polisi tersebut mengiyakan.

“Oh ini orangnya, kata anggota dan kemudian fotonya disuruh share istrinya,” ujar Ayom, Selasa (4/5/2021), seperti dikutip dari PojokSatu.

Setelah mendapat kiriman foto dari suaminya, istri anggota tersebut menjadikan foto itu sebagai status WhatsApp lalu ternyata banyak yang mengunduhnya.

Kemudian, Ayom mengatakan pihaknya kini telah menegur anggota polisi tersebut agar hal serupa tidak akan terulang kembali.

Ayom juga menjelaskan awalnya anggota polisi itu memang mengambil foto wanita pengirim sate beracun itu pada Sabtu (1/5/2021).

Ia mengambil foto untuk menunjukkan kepada keluarga Nani agar membawakan pakaian yang layak untuk Nani.

Setelah itu, anggota polisi tersebut menghubungi anggota keluarga Nani namun ternyata tidak ada yang bisa mengirimkan.

Kemudian, kata Ayom, anggota tersebut kembali mengambil foto Nani sebagai bukti bahwa Nani belum menerima pakaian yang layak, namun ternyata tetap tidak ada yang bisa.

(Mel/Rah).