Baru Sebulan Dilantik, Polisi Muda Ini Diduga Dikeroyok Senior Sampai Livernya Terbelah, Ya Ampun!

Baru Sebulan Dilantik, Polisi Muda Ini Diduga Dikeroyok Senior Sampai Livernya Terbelah, Ya Ampun!

10 Agustus 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Bripda Daniel Haposan, polisi yang baru sebulan dilantik di Kesatuan Subditdalmas Polda Jawa Barat angkatan ke-45 diduga menjadi korban penganiayaan.

Penganiayaan tersebut diduga dilakukan oleh senior Daniel yang merupakan sesama anggota Subditdalmas Polda Jawa Barat.

Bengar Sihombing, selaku paman korban menyatakan akibat penganiayaan tersebut, Daniel harus menjalani perawatan di RS Sartika Asih sejak 28 Juli 2021.

Keponakannya itu, jelas Bengat, telah menjalani dua kali operasi besar bahkan yang pertama sempat mengalami pendarahan sampai darahnya terbuang 2 liter.

Kemudian Bengar memaparkan bahwa pukulan di bagian perut Daniel membuat organ liver atau hatinya mengalami kerusakan yang parah.

“Dugaan saat operasi pertama itu livernya pecah, tapi waktu operasi kedua ketahuan kalau livernya ternyata terbelah,” ungkapnya, Senin (9/8/2021), seperti dikutip dari KOMPAS.com.

Lebih lanjut, Bengar mengatakan bahwa kondisi fisik keponakannya itu kini telah membaik dan sudah diperbolehkan pulang.

Meskipun demikian, lanjut Bengar, dokter mengharuskan Daniel tidak bekerja keras terlebih dahulu dan istirahat total selama tiga bulan.

Sementara itu, Hotma Agus Sihombing selaku kuasa hukum Daniel menyatakan pihaknya telah membuat laporan ke Polda Jawa Barat.

Laporan tersebut tercatat dengan nomor LP/A/661/VII/2021/SPKT.DIT.SAMAPTA/POLDA JABAR pada 31 Juli 2021.

Berdasarkan keterangan kliennya, Agus mengatakan penganiayaan tersebut dilakukan oleh lebih dari satu orang.

Selain itu, Agus juga menduga mereka menganiaya Daniel menggunakan benda tumpul karena ada luka memar memanjang di perutnya.

(Mel/Rah).