Viral Pria Ini Ancam Mau Habisi Jokowi karena Tak Terima Habib Rizieq Dipenjara

Viral Pria Ini Ancam Mau Habisi Jokowi karena Tak Terima Habib Rizieq Dipenjara

25 Juni 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Media sosial menjadi gempar karena aksi seorang pria bernama Lutpi Anwar mendadak viral.

Pria tersebut nekat mengunggah ancaman pembunuhan terhadap Presiden Joko Widodo.

Diunggah ulang oleh akun Twitter @narkosun pada Kamis (24/6/2021), Lutpi terlihat menuliskan ancaman tersebut di akun Facebook miliknya.

Lutpi melontarkan reaksi keras tersebut usai Habib Rizieq Shihab menerima vonis empat tahun penjara dalam kasus swab test RS UMMI Bogor.

“Harus dibunuh dengan cara apa supaya dia ma**, PKI datang ke Indonesia, Jokowi biad**, ulama besar al Habib Rizieq dimasukkan ke dalam penjara, Jokowi bangs**,” tulisnya Lutpi.

“Saya tidak rela ulama dipenjara sama si cungkring, siapkan lah tekad kalian untuk bunuh Jokowi, ganti lah presiden, kita rakyat Indonesia sengsara dipimpin oleh si cungkring,” tandasnya.

Dalam cuitannya, @narkosun juga menyebut bahwa berdasarkan informasi di akun Facebook miliknya, Lutpi berasal dari Bogor.

Tak hanya itu, @narkosun juga turut menyertakan foto yang diduga sosok Lutpi Anwar dengan mengenakan baju berwarna biru.

Kemudian, @narkosun juga menandai akun Twitter resmi milik Divisi Humas Polri agar bisa segera menindak lanjuti aksi Lutpi tersebut.

Warganet yang melihat unggahan tersebut turut menandai akun kepolisian di kolom komentar supaya segera ditindaklanjuti.

(Leo/Nov).