Young Lex Capek Ditanya Beda Agama dengan Istrinya dan Agama Apa, Ini Komentar Pedas Young Lex?

Young Lex Capek Ditanya Beda Agama dengan Istrinya dan Agama Apa, Ini Komentar Pedas Young Lex?

2 November 2019 Off By NANAHARASUYA

JAKARTA – Pascapengakuannya mengenai pernikahan dan kehamilan Eriska Nakesya, netizen Indonesia masih penasaran dengan rapper kontroversial Young Lex.

Kali ini, hal yang terus menerus ditanyakan adalah mengenai agama.

Pasalnya saat menggelar upacara tujuh bulanan kehamilan, Eriska Nakesya terlihat menggunakan jilbab, yang menandakan ia beragama Islam.

Sementara Young Lex yang bernama lengkap Samuel Alexander Pieter yang memiliki tato salib di lehernya ini tidak pernah mengindikasikan agamanya.

Dalam segala segmen ia kerap ditanya mengenai agamanya.

Capek ditanya agama, akhirnya Young Lex buka mulut.

Lewat vlog terbarunya yang diunggah Selasa (29/10/2019), Young Lex menjawab pertanyaan netizen yang menyinggung soal agama.

Netizen tersebut menanyakan tentang agama Young Lex dan Eriska Nakesya.

“Gue radasedikit kesel sama orang yang selalu nanya soal agama. itu pertanyaan sesnsitif,” tambahnya.

“Gue berpegang teguh dengan prinsip kalau agama gue dan ibadah gue itu biar gue dan Tuhan yang tahu. Kapan dimana dan apa agama gue,” lanjutnya.

Young Lex memaparkan bahwa ia adalah orang yangberagama dan beribadah.

Gue tipikal orang yang jijik kalo gue lagi ibadah gue update di sosial media. Pamer. Gue gak suka. Ketika gue beribadah handphne langsung airplane mode,” ujarnya.

Young Lex juga membahas mengenai perbedaan agama. Namun Ia bukan membahas mengenai hubungannya dengan Eriska melainkan perbedaan agama dengan fans.

” Gue ga pernah tanya apa agama fans  gue. Biarin agamanya dia, yang gue tau fans sayang sama gue, fans gue support gue, bahasa cintanya sampai, dan gue sayang balik sama dia, support gue,” ujar Young Lex.

“Sampai situ aja. Gue gak peduli agama dia apa, kan itu urusan pribadi dia. Gue ga peduli agamanya dia apa. Jangan sampai agama kita beda tindakan gue beda,” paparnya.

“Gue ga pernah nanya sama lexsugar apa agama mereka. gue nanya kabar mereka, kerjaan mereka. Gue bodo amat, sampai kapanpun kalian nanya agama gue, gue ga bakal jawab,” tambahnya.